Tak Peduli Social Distancing, Warga Tumpah Sambut Pulangnya Eva LIDA 2020 saat Pandemi Covid 19

Salah satu peserta kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, Eva Yolanda baru terhenti dari perjuangannya setelah tereliminasi dari kompetisi itu.

Ia pun pulang ke kampung halamannya Desa Lando, Kec4matan Terara, Lombok Timur, NTB.

Tak menyangka, warga menyambut kepulangannya dengan penuh antusias. Video warga berdesak dan berbondong bondong t4k p3duli tentang social distancing apa lagi bahaya pand3mi global Cov1d 19 menjadi vir4l.

Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio mengungkapkan para petugas di lapangan sudah sehabis baik mengawal suasana warga yang berdesak-desakan meny4mbut Eva.

Para petugas berusaha k3ras meminta mereka membubarkan diri secara persuasif, namun massa terus berbondong menanti di jalan menuju ke rumah Eva.

“Ya memang namanya juga penggemarnya, apalagi teman kecilnya di kampung, jadi semua ingin bertemu Eva. 

“Sulit memang menghadapi reaksi masyarakat terhadap idolanya. Aparat kami sudah berusaha, dan akhirnya secara sadar melalui tim relaw4n kem3nangan Eva, masyarakat akhirnya bvbar,” kata Tunggul yang juga merupakan W4kil Ketua Gugus Tugas Penang4nan Cov1d-19 Lombok Timur, saat dikonfirmasi melalui telepon, Senin (6/4/2020) seperti yang dilansir dari Kompas.”

Sementara itu pihak Indosiar juga ikut angkat bicara. 

“Eva pulang seperti halnya duta provinsi lain yang tereleminasi atau tersenggol. Sedangkan acara apa yang dilakukan setelah Eva atau duta provinsi pulang sudah tidak ada s4ngkut pautnya dengan Indosiar. 

Penyelenggaraan acara apapun yang dilakukan oleh para duta bersama penggemarnya dan provinsinya juga tidak ada keterk4itan apapun dengan Indosiar,” tutur Harsiwi Achmad selaku direktur Surya Citra Media saat dihubungi, Senin (6/4) seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com.

Eva yang berhasil masuk ke b4bak 12 besar harus ters3nggol dan tak bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya. Ia kalah dari 3 pesaingnya di grup 3 yaitu Aco, Janna dan Gunawan.

Kredit Foto: Suara.com

Instagram: @lambe turah

Oleh: Maliah Surip

Apa Pendapat Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Komen Dan Share Ya. Terima Kasih!

Jom Like Page Kami Juga Di Facebook 

Sumber :Gempak

Be the first to comment on "Tak Peduli Social Distancing, Warga Tumpah Sambut Pulangnya Eva LIDA 2020 saat Pandemi Covid 19"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*